“GELANG WARNA UNGU KESAYANGANKU (Hati Ini Selalu Mencintaimu)”.

Gelang pada dasarnya dibuat dengan bahan-bahan berantai atau karet juga bisa disertai dengan manik-manik. Gelang juga bisa dibuat secara bervariasi dari batu, berlian, mutiara, kristal, kerang, kayu, dengan bentuk dan ukuran yang berbeda.

Gelang memiliki makna terselubung yang berarti senantiasa ingin selalu menggingat kepada seseorang bila melihat atau mengenakan pemberian (hadiahnya). Bentuk tanda seperti ini juga tanda kalau si dia serius sama kamu.

Gelang di tangan sangat banyak memiliki makna, Gelang yang ada di tangan saya hari ini, Pada suatu ketika tepatnya bulan April 2012 aku bertemu dengan seseorang yang sudah lama aku kenal dan selalu berada di dalam hatiku yang terdalam.  Dia seorang gadis (ukhti) yang sangat muda termasuk diriku juga masih muda. (he he he) Perbedaan usianya cuma 2 tahun denganku.

Sebentar lagi ia akan pergi jauh, Sebelum ia akan pergi jauh meninggalkanku dikota Padang, aku meminta sesuatu kepadanya yaitu sejenis gelang yang dipakai di tangan.

Dia memberikan sebuah gelang kepadaku walaupun bukan buatanya sendiri (wkwkwk) gelang itu untuk dipakai ditangan kiriku, sampai saat ini gelang itu masih terpasang ditangan kiriku dan tidak akan aku lepas kecuali ia lepas sendiri.

Karena aku berfikir kalau misalkan aku lepas, kenangannya akan hilang, karena tidak mungkin lagi orang yang sama akan memberikan gelang itu lagi ditanganku.

Gelang itu masih utuh duduk ditangan kiriku sampai sekarang meskipun bentuknya udah agak berubah dan warnanya sudah memudar, waktu ia memberikan aku gelang ia memiliki dua pilihan warna gelang pada saat itu, yang pertama gelang itu bewarna putih dan bentuknya hanya cocok dipakai untuk seorang perempuan seperti ukhtiku nanti kalau aku pakai juga yang itu bisa berabe donkk….

Sedangkan gelang yang kedua bewarna ungu dan gelang itulah yang aku pakai selalu di tangan kiriku. walaupun saat ini warnanya tidak ungu lagi karena aku pakai selalu dalam kegiatanku, sekarang warnanya sudah berubah menjadi warna putih, Tapi aku masih tetap memakainya.

Dari situlah bermula, dan sampai sekarang kebiasaan itu tetap ku pertahankan, aku merasa senang ketika aku memakainya meskipun itu cuma berupa gelang sebenarnya gelang itulah yang selalu membuatku ingat kepadanya disaat ia tak disampingku.

Tujuan hidupku yang utama adalah sebisa mungkin membuat orang orang disekitarku merasa bahagia. dari sebuah gelang itu aku banyak belajar tentang arti penting cinta, kesetiaan, ketulusan, kebijaksanaan serta kemandirian. Satu hal yang terpenting adalah aku hidup untuk kedua orang tuaku dan keluargaku yang kucintai dan yang ku sayangi keluargamu & dirimu ukhtiku.

Aku senang membagi kebahagian dengan orang lain termasuk dengan dirimu ukhtiku, meskipun kekuatan  itu hanya bersumber dari sebuah gelang kecil, yang sudah berubah warnanya ditangan kiriku. setidaknya gelang itu memiliki kisah tentangku dan dirimu yang saat ini dirundung musibah kesepian.

Gelang ini menjadi sahabat sejatiku setelah dirimu pergi meninggalkanku. dirimu selalu berkesan dihatiku. terima kasih aku ucapkan atas gelang yang indah di tangan kiriku dari izinmu.

Maka untuk dirimu yang telah memberikan gelang ini, Aku mohon maaf karena aku tidak bisa melupakanmu (Please forgive me, i can’t stop lovi’n you), aku tidak bisa memberi sesuatu yang lebih kecuali perasaan hati yang terdalam disanubariku, saat ini Allah menguji ketulusan, kesabaran, kesetiaan cinta dan sayang kita ukhti.

Aku mencintai dirimu karena agama yang ada di dalam pribadimu (Aku mencintai dan menyayangimu karena Allah ukhti aku berjanji menyayangimu lahir dan bathin, saat ini aku sedang memperbaiki ekonomiku dengan fokus dalam pekerjaanku, fokus ibadahku & aku telah berjanji kepadamu bahwa aku akan khitbah dan menikahimu 2 tahun lagi)

Namun, jika dirimu bersama lelaki shaleh lain saat ini, dirimu merasakan kebahagian dengannya aku hanya bisa mendo’akan mu semoga dirimu memeperoleh kebahagian dan kemulian ISLAM,  Semoga Allah SWT memberikan jalan yang terbaik untuk dirimu, diriku dan semuanya. Amin, SEMOGA.  Jaga Hatimu Ukhtiku. Aku menunggumu kembali kekota ini

======== JANJI ALLAH ITU PASTI (an-Nur ayat : 26)========

Padang, 01 Mei 2012

By                          : Jumi – E.
Supported          : “JAGA HATIMU DI KOTA PADANG”
My Inspiration : “Akhiri Saja Dengan ENTAH”
Best Friend        : “ MAHASISWA YANG MATI

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

