Sebelum Aku Tertidur Malam Ini


Sebelum aku tertidur malam ini dan terbangun keesokan Harinya, Bila Masih di beri waktu untuk hidup, Aku berdoa kepada Allah mulai dari hari ini dan saat ini aku serahkan segala cintaku pada-Nya.

Semoga hati aku lebih tenang dan damai bersama-Nya semestinya benar hati ini terasa sangat sakit sangat tersiksa di atas ujian yang Allah berikan padaku, Namun aku tetap bermohon pada-Nya agar Dia berikan jalan yang terbaik untukku. Seperti yang terdapat di dalam “Surat al-Baqarah ayat 112“.

Barangsiapa yang menyerahkan sepenuh dirinya kepada Allah dan dia berbuat baik, dia mendapat pahala di sisi Tuhan-Nya dan tidak ada rasa takut pada mereka serta mereka tidak bersedih hati, aku akan kembali ke barisan permulaan mencari ridha dari Allah aku sandarkan semua kepada-Nya.

Karena aku yakin Dia lebih mengerti perjalanan hidupku, semoga dengan cara ini aku di tuntun mencari damai abadi. Ya Allah aku bermohon kepada-Mu, berikanlah aku firasat keimanan agar aku dapat membedakan kebaikan dan keburukan agar aku menemui jalan kebenaran kurniakan aku ketenangan, agar mudah aku membuat pertimbangan.

Ya Allah aku serahkan hati ini pada-Mu walau sebelum ini ia telah hancur remuk aku tahu ia bukan milikku tetapi milikmu oleh itu Tuhanku dengan titisan air mata ini terimalah persembahanku, kurniakanlah ketenangan kepada hati ini bawakan lah ia kepada jodohku.

Karena hamba-Mu ini sungguh keletihan, aku bersedia Ya Allah walaupun aku perlu merangkak meniti ridha-Mu, akan aku gagahkan jua, jadikanlah dugaan ini kekuatan untukku kembali pada-Mu Ya Allah. Jadikanlah aku lelaki yang shaleh, tabah, penyayang, sabar dalam hidup ini.

Aku serahkan segalanya pada-Mu Ya Allah, agar satu hari nanti tersedia permaisuri yang benar-banar menyayangiku, agar aku dapat bersamanya di dunia ini dan dunia abadi. Amin Ya Rabbal Alamin.

Ukhti Aku akan menjemputmu dua (2) tahun lagi, Insyaallah. Bersabar lah dengan ketentuan-Nya. Jika seandainya takdir tidak mempertemukan kita di dunia ingatlah janji Allah itu pasti, jaga selalu istiqomahmu. Insyaallah di akhirat kita akan di pertemukan juga. Amin.

Sebelum aku tertidur malam ini, sebuah lagu kenangan terindah kita selalu aku senandungkan sebelum mengakhiri kehidupan ini karena dengan nyanyian itu (Please Forgive Me) aku merasakan kenangan antara kita itu adalah atas izin-Nya, serahkanlah semuanya kepada Allah sesungguhnya yang membolak balik kan hati kita (manusia) adalah atas izin-Nya. Semoga Allah selalu membalasi amal ibadah kita, Amin.

“Hanya Allah yang berhak merangkuh rasa ini“.

Padang, 04 Mei 2012

By                   : “Jumi –E“.
Inspiration : “Jaga Hatimu Di Kota Padang“.

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

