“Memories Of LOVE”

Entah…………….
Sebenarnya aku juga tak mengerti perasaan ini, kadang aku terbuai dibuatnya,  melayang jauh tinggi, kadang aku menangis di buatnya, terluka sedalam dalamnya.

Entah ……………
Mengapa aku terbuai di bawanya melayang ke atas langit yang tiada berbatas. Sempat aku menangis tersedu – sedu pada malam hari yang dingin, hanya karena sesuatu yang tidak mungkin bisa bersatu.

Aku hanya bisa berharap, meskipun tidak mungkin bersatu setidaknya aku punya sesuatu yang bisa aku ingat di masa mendatang, aku berharap bisa mengingat semua memori indah yang pernah aku jalani dalam hidup ku yang masih muda ini.

Tapi mengapa semua kenangan itu perlahan tidak mengijinkan aku untuk mengingatnya, apakah kenangan itu terlalu indah untuk di ingat.. ?
atau kah semua itu hanya angan semata yang tak pantas untuk di ingat dalam memoriku.

Entahlah ………
Untuk saat ini aku bersyukur masih bisa mengingat semua memori yang sangat indah ketika aku bersamanya.  Aku tahu ini tidak akan bisa menjadi abadi, karena aku dan dia tidak mungkin bersatu, tapi kenangan ini yang akan mempersatukan kita dengan cara mengingat semuanya yang telah terjadi.

Semoga kelak engkau bahagia walaupun hanya bisa hidup dengan semua kenangan yang pernah kita jalani bersama. Aku yakin bahwa kebahagian akan datang padamu walaupun itu membutuhklan waktu yang cukup lama.

Tapi aku menyakini bahwa dirimu pasti akan bahagia, ENTAH itu kapan.
Aku hanya meminta padamu satu hal, yaitu jangan pernah melupakan kenangan yang pernah kita jalani bersama.

Aku sayang kamu ….
Tak akan pernah aku melupakan kenangan indah ini…..

“Jaga selalu Istiqomahmu walaupun dirimu tidak menjaganya untuk ku”…..

Please Forgive me…
I Can’t Stop Lovi’n You….

I love you forever .. ♥

Padang, 10 Mei 2012

By           : Jumi -E
Curhat  : Jaga Hatimu Di Kota Padang 

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

