“Kenangan Tentang Hujan” (Aku, Dirimu & Kenangan)

Assalamu’alaikum, Wr.Wb
Bismillahirahmanirahim…….

Sebelumnya aku minta maaf padamu Ukhti karena telah menuliskan kenangan ini, semoga kenangan ini menjadi memori yang tak terlupakan, dan jika berkenan aku memintamu untuk membaca tulisan yang saya buat berdasarkan kenangan kita bersama, SEMOGA.

Kenangan tentang hujan, membuat segalanya menjadi lebih indah dan menyenangkan yang mengingatkan tentang kebersamaan dengan seseorang, Aku selalu mengingat kenangan itu ketika hujan membasahi bumi ini.

Mudah-mudahan kebersamaan ketika hujan datang akan selalu dikenang sepanjang masa, hujan selalu membawa berkah bagi kehidupan, termasuk bagi saya sendiri dan kebersamaan kami waktu itu.

Hujan membawa aku akan kenangan yang manis yang tidak pernah terlupakan selalu manis untuk diingat, mulai dari cerita tentang hujan-hujanan berdua ketika itu, hingga kisah tentang kehujanan di sepanjang perjalanan.

Saat ini hujan sedang turun dengan lebatnya, sehingga membuat perasaanku semakin mengenang masa yang indah dulu ketika masih bersamanya, Aku hanya bisa tersenyum dalam hati menyaksikan tetesan air hujan yang turun saat ini, mungkin kehadiran tulisan ini bagi diri saya pribadi adalah sebagai bukti bahwa kenangan hujan waktu kita bersama dahulu masih saja teringat di pikiranku.

Saat itu sepanjang perjalanan yang kita lalui selalu di hiasi oleh hujan yang terus mengguyur bumi, Bagi aku udara makin segar dan terasa sejuk sekali, Karena hujan begitu lebat sehingga membuat mata ini pedih kami memutuskan untuk berhenti sejenak di pinggir jalan.

Duduk berdua menikmati hujan, Bercerita tentang fenomena kehidupan sambil makan roti berdua, ternyata menikmati titik-titik turunnya hujan berdua dengan seseorang yang kita sayangi sangat membawa pengaruh yang energik, di tengah kedinginan masih bisa merasakan kenyamanan dan sungguh kebersamaan yang menjalin kedewasaan.

Semuanya tidak terasa telah terlewati dalam waktu yang cukup lama bagi saya, sehingga waktu yang berjalan hingga saat ini dengan hujan yang berkah yang selalu di nikmati dan di syukuri karena dengan adanya hujan saat ini telah membawaku untuk merasakan kenangan waktu kita hujan-hujanan bersama.

Jangan pernah menyalahkan hujan yang turun, karena hujan membawa kenangan manis yang tidak akan terlupakan sepanjang hayat kita, Hujan memberikan ketenangan untuk diri saya dan orang yang bersama saya waktu itu, namanya adalah: (Hafidzah Rahimah).

Terima kasih atas hujanmu ya Allah, Hujan yang turun saat ini mengingatkan aku pada seseorang Ukhti yang sangat saya cintai karena-Mu, rasa syukur hamba kepadamu Ya Allah yang telah memberikan kebersamaan dan kedekatan dan berdo’a supaya bisa menyatukan hati dan memberikan rasa sayang di antara kami berdua. Amin.

Hamba selalu mensyukuri anugerah Hujan-Mu Ya Allah karena Hujan adalah anugerah bagi cinta kami berdua, untuk seseorang yang telah menemani perjalanan di waktu hujan di masa kita bersama dulu, maafkan Abang karena telah mengajakmu pergi liburan sehingga hujan yang turun di perjalanan kita waktu itu membuatmu merasakan kedinginan, Sebenarnya Abang khawatir dengan kesehatanmu, tapi alhamdulilah dirimu sehat wal’afiat setelah hujan-hujanan bersama waktu itu, sekali lagi air hujan yang turun saat ini mengingatkan Abang akan kenangan kita waktu itu, Abang hanya bisa berdo’a semoga dirimu merasakan kenyamanan dan ketentraman serta selalu bersyukkur atas kenangan hujan itu. Amin.

I always remember you if rainy days. I love You

Please Forgive Me, Jaga selalu istiqomahmu.

Padang, 01 Rajab 1433 H
                   21  Mei 2012 M

By                : Jumi-E. S.Th.I
Kenangan : “Jaga Hatimu Dikota Padang”

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

