“Buat Sahabat Perempuanku”

Semua orang pasti pernah merasakan indahnya sebuah cinta, baik dariorang tua, sahabat, kekasih dan akhirnya pasangan hidupnya.

Buat sahabat perempuanku , Dengarkan ini:

Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar, ketika masih berada di bawah dan hidupmu terasa begitu sulit, tetapi keadaan itu tidaklah untuk selamanya, bersabarlah dan berdoalah karena cinta yang lain akan datang dan menghampirimu dan membuat anugerah cinta yang lebih baik dari cinta sebelumnya”.

Buat sahabat perempuanku yang tidak percaya akan cinta buka hati jangan tutup mata hati akan indahnya dunia ini cinta akan membuatmu bahagia.

Sahabat perempuanku yang sedang mendambakan cinta sabarlah cinta tidak terjadi sekejab yakinlah Allah SWT sedang mempersiapkan segala yang terbaik untukmu.

Banyak orang yang bilang cinta itu tidak harus memiliki itu bohong karena mencintai tanpa memiliki itu rasanya sakit setiap saat harus menahan perih perasaan itu apalagi ketika bersamanya (jangan berdebat akan hal ini ).

Sahabat perempuanku ada yang mengatakan lebih baik dicintai dari pada mencintai itu juga salah, karena dicintai hanya merasa bangga namun ketika kita mampu mencintai itulah kita akan sadar arti cinta sesungguhnya.

Sahabat perempuanku, ada sebuah kalimat menjelaskan bahwa siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai, Siapa yang ingin bersama anda saat anda merasa bosan, sendiri dan lain sebagainya, MEREKALAH SAHABATMU SEJATIMU.

Terakhir pesan untuk sahabat perempuanku, dengarkan ini: 

“ketika seseorang yang engkau cintai pergi meninggalkanmu, jangan pernah bersedih dan merasa gelisah karena mungkin bukan dirimu  yang tak cukup baik untuknya tapi dia yang tak cukup baik untuk bisa mengerti dan memahamimu dan ketika itu terjadi segeralah untuk memperbaiki dirimu  lakukan hal-hal yang lebih baik dari sebelumnya karena sekarang tugasmu adalah mempersiapkan diri untuk kehidupan dan kebahagiaan yang baru karena ketika saatnya tiba akan ada sosok lelaki yang lebih baik yang akan mendampingi setiap langkahmu, melindungi segenap hatimu dan menemanimu disaat senang maupun saat luka menghampiri maka tunggulah ia dengan penuh kesabaran nantilah dia dengan penuh harapan maka sosok itu akan datang ketika “Allah” menghendaki ia untuk segera mendampingimu disaat dirimu benar-benar telah membutuhkannya.”

Ya Rabb, Aku sungguh bersyukur karena  telah memberikan Sahabat Sejati.

Padang, 27 Mei 2012

By: JE
To:”Seorang Sahabat Perempuanku”
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: