Hujan Cinta (Muslimah Yang Kusayangi Karena-Nya)

Aku jatuh cinta padamu sejak pertemuan kita kala itu..

Aku sadar aku tak mengenalmu
Aku tak tahu kau tinggal dimana
Aku pun tak tahu kapan kau akan datang lagi……….
Sejak pertemuan itu..
Aku jatuh cinta padamu, ya! Aku jatuh cinta..
Aku yakin kita akan bertemu lagi
Meski itu kapan……….
Ku mohon, sempatkanlah untuk menemuiku satu kali lagi
Di tempat aku duduk menghitung detik demi detik kehadiranmu…
Ditengah hujan deras yang membuat kita memaknai arti kebersamaan
Aku ingin duduk bersamamu di tempat itu dengan hujan cinta dari-Nya.Aku ingin menyiramkan air di wajah cemberutmu itu..
Aku ingin engkayu merasakan betapa sejuknya air hujan itu…
Aku ingin dirimu selalu bersamaku selamanya dengan izin-Nya..

Tidakkah kamu melihat bahwasanya Allah menurunkan hujan dari langit lalu Kami hasilkan dengan hujan itu buah-buahan yang beraneka macam jenisnya. Dan di antara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang beraneka macam warnanya dan ada (pula) yang hitam pekat.” (QS Faathir: 27).

Padang, 08 June 2012 M

By    : Jumi-E
Tor : Jaga Hatimu Di Kota Padang

One response to this post.

  1. Posted by ie-tha on Desember 8, 2013 at 4:57 am

    subhanallah,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

