Please Forgive Me (I Can’t Stop Lovi’n You)

Assalamu’alaikum Duhai Pujaan Hatiku. Apa Kabarmu..??

Allah menghendaki kami sebuah pertemuan, aku mengagumi pribadinya yang sederhana dan shalehah. Ketika Engkau membacanya dengan rahmat Allah maka bacalah dengan niatan yang tulus, sederhana dengan penuh muhasabah dengan nama illahi.

Apa kabar dengan hati yang lama tak pernah ku jumpa….?
Apa kabar dengan hati yang masih dalam perjuangan-Nya…?
Apa kabar dengan setia dan kejujuran…..?

Ku pikir menunggu di batas waktu itu mudah. Tapi ternyata menjalaninya tak semudah yang ku bayangkan. Rasa cinta itu berbuah rindu yang mecabik-cabik hatiku. Mampukah aku melarang bibirku untuk mengungkapkan rindu padanya.

Mampukah aku tetap diam meski batinku menjerit perih karena rindu, Dalam setiap sujudku, bayangannya pun tak mau absen menggangguku, bayangannya selalu hadir mengganggu kekhusuk’an shalatku, waktu senggangkupun di penuhi bayangan-bayangan masa depan hidup bersamanya, membuatku menjadi panjang angan-angan. Astaghfirullah, apa yang terjadi padaku…???

Jika orang yang berpacaran bisa mengobati kerinduan mereka dengan pertemuan, Menghubungi via telphone atau mengirim Message sebagai penawar rindunya, lalu aku apa yang harus aku lakukan agar rasa rindu ini tidak lagi mencabik-cabik hatiku..???

Rasa rindu yang semakin hari semakin menyiksaku akhirnya mampu membuatku khilaf. Aku benci diriku sendiri, kenapa aku tidak mampu menahan diri. Ternyata aku tidak mampu menunggunya dengan tetap diam menjaga Izzah sampai ke batas waktu. Meski aku tidak berpacaran dengannya.

Aku telah melakukan aktivitas yang tidak di sukai-Nya, merindukan dia melebihi rinduku pada-Nya, mengingat dia melebihi aku mengingat-Nya, Bahkan waktu sholatku yang menjadi waktu istimewa antara aku dan Rabbku pun tidak luput dari kejaran bayangannya.

Aku tidak sanggup menunggu, jika penantian itu bagaikan penyakit yang semakin hari semakin membuatku lemah dan menyiksa batinku. Aku tidak sanggup berharap jika harapan itu hanya membuatku panjang angan-angan. 
Aku ingin mengembalikan rasa cinta itu kepada Yang Menganugerahkan. Karena hati ini Milik-Nya dan menjaga hati ini adalah tanggung jawabku.

Cinta, Andai saja aku bisa mengungkap semua kata dan rasa dalam hati yang aku punya ini, Maka seribu lembar kertas pun tak akan cukup untukku menuangkannya.

Banyak sekali cinta, banyak yang ingin aku ungkap secara langsung di hadapmu nanti. Andai dirimu tahu, aku hambar tanpa pengisi kasih dan pedulimu padaku, Andai saja kau tahu apa yang aku rasakan ini untukmu.?

Cinta bukan yang bernama keegoisan rasa, bukan yang megucap bagaimana, namun  aku mengerti,  bukan kamu di mana, tapi aku di sini. Bukan aku ingin kamu seperti ini, akan tetapi  aku mencintaimu dengan apa adanya dirimu.

sepinya diriku tanpa kau di sini, hampanya hatiku karena ku tahu dengan nyata kau tak berada di sampingku, seringnya kau patahkan aku, namun aku bukan seorang yang mudah menyerah. Aku bertahan, karena ada kejujuranku untuk mengasihimu, luka itu memang sakit cinta akan tetapi lebih sakit lagi jika aku membohongi diri ini.

Ketika luka – luka telah mengering, Selama itu pula aku haus untuk merindukanmu, pun selama luka itu masih basah dan masih pekat terasa ngilu di ulu hatiku.

Cinta inginnya aku bersamamu  menjaga hati mu untuk mendampingi mu ketika resah dan gundah melandamu, cinta akankah kau tahu begitu dalamnya kasihku.  Maafkan aku, maafkan aku, karena aku terlalu jujur pada perasaanku dan hatiku untuk tetap memilihmu.

jika pun harus ada air mata, maka biarlah ia menjadi teman sedihku untuk menyayangimu, jika ada rasa sakit mendera, maka biarkanlah ia menjadi teman setiaku dalam bertahan atas segala kejujuranku padamu.

Sungguh aku bersyukur, karena aku mengenalmu cinta, sekalipun aku tak pernah utuh memilikimu, sekalipun utuh yang kau punya takhanya untukku…
jangan tanyakan tentang kesedihan yang kau pun tahu cinta, jangan bertanya tentang rasa sakitku, bila kau pun merasakannya.

Aku memang manusia biasa, yang tak sempurna, dan kadang salah. Namun rasa kasihku telah mengalahkan rasa sakitku, rasa asihku mengalahkan egoku dan sayangku telah mampu mengobati luka – luka itu.
Cinta, kapan aku bisa menngkhitbahmu..?

Dalam sujudku pada-Nya, ku titipkan doa dan pintaku…..
semoga kau senantiasa dalam penjagaan-Nya ketika penjagaanku tak sampai padamu semoga kau selalu dikasihi dan disayangi -Nya ketika kasih dan sayangku tak mampu melampaui dimana kau berada saat ini.

Ku pinta pada-Nya agar Cinta-Nya selalu ada untukmu, ketika aku tak sanggup lagi mencintai. Ku tegarkan, segala kerapuhan, kan ku indahkan segala kesedihan, bahagia mu adalah doa dan harapku. Senyumu menjadi suatu cita – cita dimana aku bisa merasakannya itu tulus hanya untuku…

Semoga kan selalu baik adanya , meskipun jalan ini tak sempurna, terakhir, Aku harap hal ini akan terbaca jelas di mata dan hatimu. Aku mengerti, aku di sini mencintaimu apapun adanya dirimu dengan segala kekuranganmu & kelebihanmu dan biarlakanlah tulusku ini  mencintaimu….

Semoga dirimu mendengar duhai Ukhtiku…..

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Padang, 03 Ramadhan 1433 Hijriah – 23 Juli 2012 Masehi

By      : JE-Production
Cinta : Jaga Hatimu Di Kota Padang

             ~~~ “Please Forgive Me, I Can’t Stop Lovi’n You” ~~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: