Kenapa Saya Belum Menikah..??


Saya pernah bertanya kepada seseorang ketika saya mengatakan ingin menikah. Saya ditanya seseorang tersebut. Sudah berapa lama saling mencintai. Saya jawab dengan perkataan cukup lama juga.

Apakah pernah bertengkar pertanyaan seseorang terhadapku. Belum karena kami saling mencintai tapi sesekali juga pernah bertengkar. Seseorang itu berkata lagi kepada saya. Ia mengatakan temuilah kekasihmu kemudian bertengkarlah dan buatlah pertengkaran mulai dari persoalan terkecil sampai persoalan terbesar sehingga betul-betul terlihat seperti orang yang sedang berperang barulah aku menikahkan kalian.

Saya heran dan binggung sendiri sambil berucap kenapa bisa demikian. lalu ia pun menjawab pertanyaan saya, Persoalan sebenarnya bukan lah terletak dalam pertengkaran/persoalan itu sendiri melainkan ada pada kesanggupan untuk saling berdamai lagi.

Saat itulah aku berfikir dan memaknai pernikahan yang sebenarnya serta hal ini juga yang menjadi alasan kenapa saya sampai saat ini belum menikah karena pertengkaran-pertengkaran yang terjadi belum bisa untuk kami damaikan sampai saat ini.

Sungguh sedih kiranya dan ingin mengatakan kenapa cinta ini menempuh ujian seperti ini. Namun inilah bentuk ujian cinta kita saat ini. Adakah dirimu merindukan pertemuan kita setelah sekian lama waktu berlalu dan memisahkan kita satu sama lain.

Semenjak kepergianmu ke kota Bengkulu dan sesampainya dirimu di kota padang kembali semuanya menjadi berubah yaitu perpisahan antara kita.  Aku tahu ada ikhwan lain akan tetapi sampai saat ini aku masih melangkah dan berharap semoga kelak kita di pertemukan di jalan-Nya kembali. Ukhti aku ingin menikahimu (dengarlah hatiku). Semoga Allah mempersatukan nama kita berdua dengan nama-Nya. Amin.

Padang, 11 Ramadhan 1433 H

By: JE-Production

To: NP


                           ===> “Akhiri Saja Dengan ENTAH” <===

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: