Kesedihan Vs Kebahagiaan


Percaya atau tidak, banyak di dunia ini lelaki yang menjadi prajurit kalah perang. Mereka adalah lelaki-lelaki yang tertusuk hatinya karena patah. Asa mereka menggelepar, Hati mereka hancur berkeping dan Lutut mereka bergetar, mata menangis dan Mereka sedang patah hati.

Untuk urusan cinta, Aku memang selalu kalah sampai saat ini. Kalau ibarat seperti sosok yang selalu jatuh pada lubang yang sama. Lubang itu bernama Cinta.

Hidup itu sesungguhnya mengajarkan kepada kita tidak hanya mengenai bagaimana kita bertahan dalam kesedihan namun juga bagaimana cara kita mengelola sebuah kebahagiaan itu agar tetap dekat dihati kita.

Jadi jangan hanya melihat sebuah kesedihan itu hanya dari sisi tidak enaknya saja, karena dibalik sebuah hal yang kurang mengenakkan itu selalu ada hal yang masih bisa kita syukuri dan maknai dengan positif yang pastinya dapat membuat kita melihat sisi indah dari kesulitan yang sedang kita rasakan dan membuat kita senantiasa bersyukur dalam kesedihan. Semoga kebahagian akan segera menjelang keharibaan kita. Amin.

Padang, 11 Ramadhan 1433 H

By: Patah Hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: