Semua Telah Berlalu Ukhti (Aku Tau Cintamu Besar Terhadapnya)


Assalamu’alaikum..

Ukhti… apa kabar mu hari ini?
Sapaan basi yang mungkin sudah terlanjur basi untuk sebuah pembuka kata dariku..

Cinta., Hanya satu kata, tersusun dari lima huruf yang berbeda, Sangat sederhana. Kata yang sama sekali bukan kata sulit untuk dituliskan ataupun untuk diucapkan. Namun kata sederhana ini menjadi jutaan tema dalam kehidupan. Tema dalam kisah bahagia, kisah sedih yang tak ada habis-habisnya, kisah lucu yang menyegarkan, kisah kegalauan remaja zaman sekarang, kisah sukses penuh semangat, dan kisah-kisah lainnya.

ukhti, Dengarlah goresan ikhlas untuk cintaku padamu

Ada waktu yang tidak bisa aku lalui, ada masa yang tak mungkin aku ada disana
kau tau apa itu hai ukhti, waktu bahagia bersamamu nanti dan masa setelah kau tidak lagi sendirian.

Ukhti kau tau bahkan kau sangat tau tentang perasaanku padamu, Ukhti kau mengerti bahkan kau lebih mengerti tentang hati dan cerita hidupku.

Aku tau aku akan terluka, Tapi kau tak perlu cemaskan itu karena aku sudah siapkan sehelai perban untuk membalutinya, aku juga tau aku akan kecewa, namun kau harus tetap bangga padaku, karena aku sudah tau dimana seharusnya aku memendam kecewa itu

Aku mencintaimu karena Allah, Entah berapa puluh kali kau harus mendengarnya dariku, senang bahagiaku selama dekat denganmu juga sudah ketentuan dari-Nya.

Bila nanti, Cinta yang masih ku pegang erat ini melukai jiwa ragaku, Aku tidak akan menyalahkan yang maha menguasai Cinta, Aku juga tidak akan menuntutmu, itu semua salahku.

Entah kenapa aku merasa ingin cemburu, Aku melihat ada butir cinta dimatanya untukmu, Aku laki-laki dia juga sama dan kami punya pandangan yang takkan jauh berbeda.

Ukhti, dirimu wanita yang baik, lembut, ramah dan mudah tersenyum pada semua orang siapa yang tidak akan menyukaimu, Pria mana yang tidak akan jatuh cinta padamu

Ukhtiku, dia laki-laki yang baik, kali ini janganlah kau sia-siakan kesempatanmu jika hatimu berontak lunakkanlah, bila perasaanmu menolak jinakkanlah, Aku menilai banyak kebaikan tersimpan dalam dirinya, dia ramah sama seperti dirimu, dia baik, dia mapan, dia punyai iman yang kuat, dia juga berasal dari orang yang keluargamu inginkan, apalagi kurangnya wahai ukhtiku?

Aku hanya bisa bahagia jika kau bisa menikah dengan orang yang mencintaimu dan juga engkau cintai Ukhti, hanya do’aku disini sebagai ucapan terima kasih atas silaturahminya selama ini. Aku tahu aku sedih saat ini namun aku harus bahagia jika disaat orang yang aku cintai karena Allah bahagia bersama orang yang mencintai dan dicintainya. Selamat berpisah ukhti, mohon maaf jika selama ini ada kesalahan dari diriku, Aku akan tetap menyimpan rasa ini dan sebagai ungkapan hati yang paling dalam aku ucapkan terima kasih atas kebaikanmu selama ini semoga Allah membalasi segala amal ibadah kita. Amin.

Padang, 05 Oktober 2012

By: Yang  Mencintaimu

 ===> Jaga Hatimu Dikota Padang <===


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: