Istriku (Calon Ummie Bagi Anak-anakku)

Inginku kecup keningmu ketika pergi, Inginku kau bersandar di pundakku di kala sedih, Inginku kau bermanja-maja di kedua pahaku ketika malam menemani, Dengan balutan pakaian muslimah yang anggun dan mempesona.

Kau istriku, Kau pacar halalku, Kau teman hidupku Dan kau kekasihku, Senyum indah di wajahmu sungguh menyejukkan qalbu, Tutur kata nan anggun terdengar sejuk di telingaku.

Kau bidadari dalam duniaku, Dan berharap menjadi bidadari dalam surgaku, Hati tulus mencintaiku, Raga semangat mengurusiku, Tiada terucap kata lelah, Meski ku tahu kau begitu lelah.
Ucapanmu penyemangatku, Canda dan tawamu penghibur rasa penatku, Kau istriku yang selalu ku nanti dalam mimpi menuju nyata, Ku nanti engkau dengan cinta pada Ilahi.

Semoga saja engkau dan aku berjodoh,jikalau tidak berjodoh semoga kita mampu menerima apa yang Dia kehendaki dan terus yakin padaNya bahwa Dia yang tahu yang terbaik untuk hamba-Nya.

Calon istriku yang entah siapa tapi yang pasti adalah jodohku,tunggu dan nanti aku ya, aku pasti datang meminangmu dan menjadikanmu halal bagiku tapi butuh waktu yang lumayan lama dan kesabaran yang extra dalam meraih itu jadi mari kita sabar dalam menanti,semoga Dia meridhoinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: