Ukhti, Apa Kabarmu, Aku Rindu.

wanita idaman1Tulisan ini khusus ku alamatkan kerumah hatimu, tempat yang pernah kukunjungi tapi tak pernah kutahu alamat detailnya, entah mengapa saat menulis ini aku teringat kali pertama mengenalmu, ya, di dunia maya kemudian kutemui dirimu ukhti.

Tak tahu harus dari sisi mana menceritakan, harus dari sebelah mana berawal, sulit untukku bisa jelas menggambarkan, tentang rasa yang tiada pernah kuduga, tentang sayang yg kini datang memberikan secercah cahaya meski kadang bayang-bayang semu masa lalu menghampiri.

Dalam sebuah ruang ku terhanyut dalam sebuah khayal, dimana hanya ada diriku dan dirimu, menikmati kebersamaan hingga lenyap dalam canda tawa. bercerita berbagi suka duka, menjadi penghias indah ukhuwah yang kita bina, semakin lama semakin kurasakan keindahan yg tiada terkira, inilah nikmat ukhuwah yg tak semua orang mampu menikmatinya.

Hari demi hari telah kita lewati, dan tak bisa ku pungkiri, telh banyak perubahan yg terjadi. Ukhti, Aku memang belum sepenuhnya memahami karakter kamu, tak tahu apa kesibukanmu setiap saat dan bagaimana keseharianmu, pentingkah hal itu kulakukan?

Aku selalu merindukanmu dalam fikiran, pantaskah? Aku selalu mengaliri hari-harimu dengan do’a, bolehkah? Ukhti, mengapa engkau terdiam? sungguh ada banyak kecamuk dalam diriku untuk mengajakmu stidaknya bercanda dan menyapa.

Namun Entah mengapa bibirku kelu, seakan-akan hanya butuh memperhatikan dan membiarkan angin menyampaikan pesan dalam hati. Ukhti, jauh dalam lubuk hatiku, aku merindukan sosok yang sederhana, taat beribadah, ghadhul bashar sepertimu, periang dan penuh semangat dan canda tawamu meski tidak secara langsung karena aku tahu berkhalwat sangat berbahaya, Izinkan aku menikahimu, I will miss u.

Payakumbuh, 05 Desember 2012

By: Jumi.E.S.Th.I

             ===> ” Sebuah Hadiah Untukmu ” <===

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: