“Jangan Panggil Aku Bos”

541149_505653769458854_6610447_n (1)
Sapaan seseorang bisa membawa pengaruh tersendiri bagi kepribadian kita dalam menjalani kehidupan ini. Seseorang sangat mengharapkan ia disapa dengan sapaan yang paling ia sukai dan menyenangkan hatinya sehingga bisa mengukir senyum 5 cm ke arah kiri bibirnya serta 5 cm ke arah kanan bibirnya (kelebaran yah :D). he he he he…

Ada seorang gadis cantik, gemuk, kecil sekaligus juga nyebelin tapi hatinya baik kok, Ia selalu menyapaku dengan sebutan Bos, Aku pun tak mengerti kenapa ia selalu bahkan terus-terusan menyapaku dengan sebutan Bos.

Aku pun tidak merasa terganggu dengan sapaan tersebut, Aku anggap itu sapaan yang bisa mendekatkan Aku jika terjadi suatu komunikasi bersamanya. yah begitulah kira-kira suatu pemahaman, sebuah pengertian yang bisa aku rasionalisasikan di kepala ini.😦

Berbicara mengenai seorang wanita, terkhusus berbicara tentang suatu perasaan yang mendalam, Entah apa ku sebut perasaaan itu tapi kebanyakan orang-orang mendefenisikan itu dengan sebuah kata: C.I.N.T.A.

Wanita mungil, lucu tapi baik hati yang selalu memanggil ku dengan nama BOS adalah wanita yang mampu memberikan kenyamanan tersendiri, kesejukan direlung hati ini, setiap Aku berkomunikasi denganya Aku merasa memiliki suatu inspirasi dalam menatap kehidupan, Bahkan sampai hari ini, jemari ini menuliskan beberapa kata-kata dicatatan ini dilandasi dari inspirasi yang ia sampaikan kepadaku pagi ini, setidaknya ia mengatakan sebuah perkataan kepadaku, kurang lebih isinya seperti ini: All Izz Well.

Sebenarnya melalui tulisan kecil ini,  Aku ingin menyampaikan sesuatu kepadanya, Ada suatu hal yang ingin Aku katakan kepadanya tapi aku tak tahu harus seperti apa menyampaikan kepadanya, Nanti kalau Aku berkata seperti penyair ia pasti mengatakan kalau aku terlalu lebay, berlebihan atau apalah namanya tapi jika ia tahu itu lah diriku apa adanya, lagian kalau aku terkesan mengombal pun dia sudah mengetahui secara nyata bahwa Aku seorang Pria yang sangat payah dalam membuat sebuah gombalan. he he he, makanya belajar gombal donk ..^_^

Pada pagi ini, 01 Februari 2013, Sebuah catatan kecil ini seyogyanya bisa mengabulkan permintaan besarku kepada si cantik yang memanggil diriku dengan sebutan Bos, sebenarnya Aku merindukan dirimu memanggilku dengan sebutan yang khusus dan terkesan manja seerti: Abie, Uda, Abang dan sapaan yang bisa membuatku merasakan dirimu akan selalu ada dihatiku.

Tapi, Panggilan Bos pun sudah membuatku merasakan sesuatu yang beda karena walaupun hari ini Aku masih berstatus karyawan orang lain, Suatu hari Aku bisa berharap menjadi seorang Bos, Setidaknya Bos dihatimu, nggak gombal kok tapi ini impianku.😀

Langsung saja pada maksud tulisan ini, nggak usah panjang-panjang banget, nggak usah lebar-lebar sekali penjabaranya yang pasti Aku merindukan dirimu memanggilku  dengan sapaan yang Aku sukai, tahukah dirimu spaan apa yang Aku sukai, Aku akan memberi tahumu si cantik, imuts, lucu sekaligus nyebelin tapi jujur ku katakan dirimu memiliki hati yang sangat lembut. Sebenarnya Aku, Aku….., Aku menginginkan dirimu memanggilku dengan sebutan : Abie.

Apakah permintaanku ini sangat berlebihan bagimu, Ini semua Aku lakukan karena Aku sangat mencintaimu karena limpahan kasih dan sayang-Nya, Namun aku tak tahu bagaimana cara yang baik untuk menyampaikan rasa ini padamu.

Jujur, Pagi ini Aku kangen banget disapa seperti sapaan yang Aku sebutkan diatas tapi Aku tahu tidak akan pernah mendapatkan sapaan tersebut. jangan sedh yah Pria Handshome, semuanya pasti indah pada waktunya kok. :p

Sebenarnya, Memanggil seseorang dengan sapaan yang ia sukai bernilai ibadah loe,  mau tahu, sini Aku beritahu, sebenarnya satu dari sekian banyak amalan tersebut adalah memanggil seseorang dengan panggilan yang disukainya.

Memanggil dengan panggilan terbaik dapat menarik hati orang lain, sebab tidak ada yang disukai seseorang selain dirinya sendiri. Sehingga ketika ada orang lain yang memanggilnya dengan nama kesayangannya dan terus memanggil dengan nama panggilan tersebut, maka dia akan merasa dihormati dan disayangi. Hal ini telah dibuktikan sendiri oleh Rasurullah SAW. so jangan panggil Aku dengan Bos lagi yah, Please. he he he

Padang, 01 Februari 2013 (Pagi yang mencurigakan)

By                      : Abie (wkwkkwkwkkwkwk)
Production : Jaga Hatimu Dikota Padang

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

