Bolehkah Aku Bersedih..???

Love-after-Rain-by-Jayantara
Terkadang tanpa kita sadari, kita pernah mengatakan perkataan bolehkah aku bersedih kepada hati kita ketika sesuatu yang membingungkan kepala, membuat kita ragu untuk bersikap tentang permasalahan yang sedang menimpa kita.

Usaha dan do’a rasanya telah kita lakukan dengan sepenuh hati dan kemampuan yang kita miliki, Namun apa yang kita usahakan, apa yang kita gapai, apa yang menjadi tujuan dalam hidup kita belum sepenuhnya terkabulkan, lalu kita berfikir dan berkata bolehkah Aku bersedih..??

yah, Bolehkah Aku bersedih, merupakan pertanyaan yang harus kita temukan jawabanya. Kira-kira siapakah yang bisa menjawab pertanyaan tersebut ketika kita mengatakan perkataan, Bolehkah Aku bersedih.

Saat menulis ini pun, Aku tak tahu harus menjawab atau tidak pertanyaan tersebut. Aku berharap ada seseorang yang bisa menjawab pertanyaan serta memberikan jalan keluar untuk pertanyaan tersebut, Aku tak tahu, yang pasti aku hanya ingin mengatakan bolehkah aku bersedih..??

Tidak perlu binggung ketika membaca hal ini karena ini Aku buat menandakan kekesalanku saja dan hanya mencoba mencurahkannya melalui tulisan yang intinya butuh jawaban dari pertanyaan bolehkan aku bersedih tersebut.

jika kamu yang membaca tulisan ini binggung berarti dirimu tak akan pernah bisa menjawab pertanyaan, Bolehkah aku bersedih diatas. Tapi jika ada yang membaca tulisan kecil ini sambil tersenyum dan memiliki jawaban yang terbaik atas pertanyaan tersebut, Why not untuk memberikan jawabannya, Tapi yang pasti Aku katakan dirimu tak akan pernah tahu dan tak akan pernah mengetahui apa sebenarnya inti pertanyaan tersebut, merasa tertantang untuk menjawabnya, saya sarankan untuk tidak menjawabnya, kalau dirimu berusaha keras untuk menjawabnya berarti dirimu tidak akan pernah bisa untuk menjawabnya, Tanya kenapa ucapmu, jangan berkata seperti itu karena dirimu akan berada dalam masalah. Oke.

Padang, 03 Februari 2013

By: Kegundahan Hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: