Rindu Pada-Nya + Padamu

love-nur3

Allah..

maafkan aku..

aku rindu makhluk yang satu itu..

benar, makhluk yang Engkau ciptakan

hampir 22 tahun yang lalu

yang sempat Engkau titipkan padaku

Allah

dia cuma manusia

bahkan bukan nabi

tapi aku rindu

akan hal-hal yang tidak perlu

untuk sekedar melihatnya tertawa

atau mendengar ia bercerita

 

Allah

ada dimana dia sekarang?
sedang apa?
sudah makan atau belum?
aaaaahhhh semoga dia sehat

aku khawatir kalau dia nanti kurus ya Allah

 

Allah

tolong titip dia ya

berikan ia keselamatan

kesehatan

dan kebahagiaan

 

Allah

ialah salah satu kasih-Mu

dalam bentuk lain

mengenalnya adalah kesyukuran

tiada habis belajar

tiada henti bersabar

mengajarkan kesederhanaan

dan keihkhlasan

 

Allah

aku rindu padanya

🙂

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

