Ya Rabb, Begitu Kelamkah..??? (Perjalanan Dari Kota Lubuk Sikaping Menuju Kota Padang Tadi Malam)

417321_378816758809223_100000427062216_1331807_670417485_n

Ya Rabb Begitu Kelamkah….????

Aku bersyukur padamu ya Rabb, di sela-sela kegelapan hatiku, Engkau selalu setia menuntunku, menemukan hal-hal yang memang semestinya Aku tahu, walau hanya berakhir pada tangisan. Rasa syukur dan perih meluap menjadi satu. Seperti halnya ketika kita meminum teh panas dengan gula batu, kita butuh waktu banyak untuk membuat gula itu larut, dan kadang kala ketika setelah lama kita menunggu, kita pun harus merasakan pahit dengan manis itu bersamaan, ya filosofi yang indah yang menggambarkan hakikat hidup.

Aku memang tak punya banyak pilihan, tapi Aku pun akan berhenti meminta belas kasihan, perjuangan dan langkah-langkah tertatih Aku biarkan menjadi lembaran hikmah, Allah maha mendengar dan sebaik-baiknya pendengar, Allah maha melihat dan sebaik2nya pelihat, Allah maha adil dan sebaik2nya sang adil, Allah pun maha pengampun dengan sebaik-baiknya pengampun, luas langit dan bumi jaminannya.

Jika sampai waktuku, kenanglah Aku dalam kehidupan sebagai sosok yang tak akan pernah dirimu sesali pertemuannya, kenal lah Aku sebagai sosok yang selalu tulus mencintai dirimu, kenanglah Aku sebagai orang yang mendo’akan yang terbaik untuk dirimu, “Ya Rabb Ya Salam”.

Aku tak pernah menyesali perrtemuan, dirimu anugerah bagiku, yang Allah titipkan dalam episode hidupku, dan sampai kapan pun Aku akan tetap menyayangi dirimu, jauh lebih dari yang dirimu fikirkan. “Ya Hayyu Ya Qayyummm”.

Padang,  11 Maret 2013

By: Izinkan Aku Mencintaimu
“Perjalanan Penuh Kegalauan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: