Tuhan, Yang Tahu Mengapa..??? (Aku Akan Melamarmu)

529734_567034513320779_1761637728_n

Kita tidak bisa bersatu
Bahkan setelah pertemuan
Tuhan yang tahu mengapa

Kita terpisah jauh
Aku dikota Padang, Dirimu Di Kota Lubuk Sikaping
Tuhan yang tahu mengapa

Ini adalah suatu keadaan yang aneh setelah kita bertemu
Kenapa semuanya begitu cepat berubah
Tuhan yang tahu mengapa

Impianku adalah bersamamu
Menjalani sisa hidup hanya denganmu
Tuhan yang tahu mengapa

Bagaimana Aku dapat memberitahumu
Mengapa Aku mencintaimu
Aku bahkan tidak bisa jika Aku mencoba

Mataku mengungkapkan perasaan hatiku
Kamu tidak menyadarinya
kamu tidak menyadarinya

Aku sudah mengatakan kepadamu
Apa yang sebenarnya dalam fikiranku
Aku tidak bisa mengatakannya didepanmu

Kamu bukan orang asing bagiku
Aku tahu, dirimu tidak akan bisa menjadi milikku
Aku tahu, hatiku akan berduka

Tapi kegilaan ini menjalin mimpi
Mengira kita akan bersatu untuk selamanya
Tuhan yang tahu mengapa…

Padang, 18 Maret 2013
By: Jumi.E.S.Th.I

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

