Ilahi Rabb, Berdosakah hamba yang begitu mengharapkan setetes cinta dari kekasih-Mu itu?

Rangkaian kalimat indah darinya begitu membangkitkan jiwaku, melecutkan semangatku untuk terus berjuang menjalani hidup. Tapi tak hanya itu, ada luapan perasaan yang tak kutahu darimana datangnya mendaparkan hatiku pada dirinya. “Sadar… Sadar… Sadar… Lo harus tahu diri joem, lo itu siapa ? Ia terlalu istimewa buat lo!” begitu sebagian hatiku bergumam.

Ilahi Rabb, berdosakah hamba yang begitu mengharapkan setetes cinta dari kekasihMu itu? itu pertanyaanku padamu Tuhan.

Dia begitu istimewa, teramat istimewa bagiku yang tak lebih hanya insan biasa. Sangat biasa mungkin. Dia dengan anugerah intelektualitasnya. Dia dengan sederet prestasinya, dia dengan kasih sayang orang-orang terdekatnya. Dia dengan segala impian dan cita-citanya. Dia dengan keluwesan sifatnya. Dia dengan kepeduliannya. Dia dengan keramahannya. dengan nasehatnya, dia penurut, dia sangat cantik sekali ketika mata ini memandanginya, Aku tak tahu kenapa ini terasa begitu kuat, padahal aku tahu siapa diri ini, seorang yang tidak bisa melakukan banyak hal, Entahlah, hidup harus dilalui, cuma itu penguatku menjalani ini semua.

Huufffhhh… Yang kumiliki dan modalku hanyalah sebuah keyakinan. Keyakinan akan kehendak-Nya, keyakinan yang terbaik yang dipilihkan untukku dan untuknya. semoga esok mentari menyinari pipiku yang tampan ini dan memberikanku harapan baru dalam menghadapi kehidupan yang lebih baik dan menjalani sisa hidup ini dengan mengkhitbahnya (menikahinya). Amin.

Tuhan, Aku tahu, perjuangan ku sedang diuji, hatiku yang takut akan kehilangan dirinya membuatku tersadar kalau aku harus menatap masa depan dengan kesungguhan dan kerja kerasku, setiap do’a dan usaha yang hamba lakukan ku serahkan pada-Mu, Tuhan. Berikanlah Aku kemudahan dalam menjalani ini semua. Amin ya mujib.

Lubuk Sikaping, 15 April 2013
To: Malam Badmood

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: