Andai Aku Bisa Berkata Cinta

579827_584333104924253_173462951_n
Buat seseorang yang Aku tuju hatinya dalam tulisan sederhana ini. Aku ingin menitip sebuah pesan & janji cinta kita berdua kepadamu. Tepat pada malam ini, Pukul 20:18 Wib yang bertepatan pada tanggal 16 April 2013 M. Saat ini Aku hadir dikota ini berkat dorongan motivasi yang Aku dapatkan dari pembicaraan kita yang telah berlalu.

Aku tahu zaman ini menuntuk usaha yang ekstra dalam melakukan suatu tujuan. Aku merasakan berat setelah ada dikota ini tapi dengan adanya dirimu disini Aku menjadi bahagia. Meskipun Kamu masih mengkhwatirkan Aku tetap lama berada dikota ini. Yah, Kota Lubuk Sikaping, Kota dimana Aku dilahirkan sejak kecil dan tempat Aku menimba ilmu sampai ke sekolah menengah atas saya tamatkan dikota ini.

AKu meninggalkan kota ini tahun 2007 dan mengadu nasib di kota Padang.  4 tahun Aku menuntut ilmu dikota Padang, pada saat itu, tahun telah beranjak menjadi tahun 2011. Setelah itu Aku tidak menuju kota kelahiranku, Kota Lubuk Sikaping. Bagiku, awalnya kota Lubuk Sikaping bagaikan kota yang aneh bagiku, Aku tak tahu kenapa bisa merasakan hal demikian.

Setelah waktu berlalu, bulan berganti tahun pun berganti, Aku singkat saja ceritanya, Saat ini tahun 2013, Dimana Aku mengunjungi kota Lubuk Sikaping dengan harapan Aku bisa mendapatkan inspirasi dikota ini. Hari pun berlalu, Aku mencoba menapaki kota ini, Aku merasakan ada sesuatu yang tertahan didalam jiwa & hati ini saat ini.

Aku tak tahu harus berkata apa saat ini, Dulu kota ini begitu asing bagiku, seolah-olah kota kelahiran ku ini bermusuhan banget ketika Aku menginjak kaki disini. Tapi hari ini, kalau bahasa zaman sekarang “galau”. Aku tidak bisa mengatakan, ada rasa apa saat ini Aku dikota ini.

Aku biasanya mengunjungi kota ini hanya sebentar tapi saat ini sudah lebih seminggu saya masih dikota ini. Aku merasa berat meninggalkannya. Setelah Aku tafsirkan dengan bacaanku, ada apa sih dengan hatiku saat ini, Apa Aku jatuh cinta dengan Kota Lubuk Sikaping atau ada seseorang yang Aku cintai dikota ini sehingga Aku masih berada dikota ini.

Setelah Aku diskusi dengan kegalauan hati ini, Yah, Aku rasa aku jatuh cinta, tapi Aku merasakan sesuatu yang menghentikan langkah ku sementara, Apa iya Aku bisa berkata cinta. Aku nggak mau berlama-lama dengan tulisan ini. nanti yang ada Aku makin cinta. he he he

Aku jujur saja deh dengan perasaan saat ini, Buat kami yang sedang badmood kepadaku saat ini, please baca tulisan ini. Aku baru bisa meninggalkan kota ini setelah kita bisa bertemu kembali. Kamu jangan fikir yang aneh-aneh dengan diriku yang agak pesimis dewasa ini, Aku dah buang semua kegalauan itu yang ada dihati ini, dijiwa ku yang paling dalam ini, ingin sekali mengatakan kepadamu ” Andai Aku Bisa Berkata Cinta Kepadamu”.

Dari awal, Kamu sudah tahu bagaimana perasaanku kepadamu, Aku harap dirimu bisa menunggu ku dikota ini lagi, karena jika sebulan ini, Dikota ini, Aku masih belum bisa menjadi yang terbaik, Aku hanya ingin kamu dan Aku mau berjanji satu hal. Aku mau kamu mau menunggu ku kembali kekota ini, jika seandainya tergetku dikota kelahiranku ini tidak tercapai, maukah/sudikah dirimu menunggu kedatanganku lagi. Aku hanya bisa mengatakan itu kepadamu saat ini. karena sampai saat ini, Aku sangat mencintaimu.

Aku berdo’a pada Illahi Rabbi, semoga kita dijodohkan dengan tali cinta-Nya. Aku janji akan menepati janjiku padamu. sekali lagi jika kamu membaca tulisan ini, Aku hanya berharap dirimu mau mengirimkan satu sms saja kalau dirimu sudah membacanya. Aku menunggu sms mu untuk memastikan kalau dirimu betul-betul akan menungguku.

Jika dirimu tidak membacanya dan tidak mengirimkan sms kepadaku, Aku berharap kita bisa berkomunikasi seperti sedia kala, Satu hal yang mesti kamu ingat cintaku. Aku begini, bukan karena mu, Aku galau bukan Aku putus asa tapi Aku takut kehilangan cintamu. Aku akan menemuimu kembali, tulisan ini hanya curahan hatiku bahwa Aku ingin berkata cinta kepadamu sebelum aku pergi meninggalkan kota ini dan meninggalkanmu serta berharap dirimu menunggu kedatangaku kembali.

Tunggu Aku kembali kehadiranmu cintaku, Aku akan ingat nasehat-nasehatmu kepadaku, titip salam sama nenek tercinta.

Lubuk Sikaping, 16 April 2013
By: Jumi.E.S.Th.I
To: Badmood

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

