Buatlah Cintamu Selembut Kasih dan Sayangmu Yang Tulus

Setiap kita mencintai seseorang pasti kita mengharapkan orang tersebut mencintai kita,tak di pungkiri apabila seseorang yang kita cintai ternyata tak membalas cinta kita pasti kita akan mengalami respon yang bermacam-macam,bisa menjadi benci sekali,tak peduli,biasa ajah atau terus berharap suatu saat dia akan mencintai kita.

942204_593881420636088_1979221765_n

Cinta itu susah di tebak, tapi mudah untuk di kenali,contohnya kita sebenarnya sedikit tahu respon yang kita terima saat kita memberi sinyal pada seseorang yang kita cintai.seseorang yang kita cintai pasti sudah kelihatan,apakah ada harapan atau tidak,tapi yang paling penting adalah tetap berjuang untuk mengapai cintai itu,apapun responnya.

Lalu apa hubungannya dengan ikhlas,cinta dalam ketulusan?.kata orang cinta itu butuh pengorbanan,setiap orang yang berkorban tak membutuhkan imbalan.jadi cintalah dalam ketulusan untuk ke ikhlasan.

Apa maksudnya?

Saya pernah di kasih saran sama teman saya, dia bilang mencintai seseorang itu harus dengan keikhlasan,maka di saat kamu tidak mendapatkannya maka kamu menerima dengan lapang dada.

Rasa ikhlas itu serasa simple dan mudah untuk di lakukan,tapi untuk menjalankannya ternyata sulit,karena dalam tubuh kita memiliki rasa ingin mendapatkan apa yang kita cintai.lalu bagaimana merealisasikan keikhlasan sehingga terlahir ketulusan cinta.

  1. Cinta itu tak bisa di paksakan,anda bayangkan saja seandainya orang lain mencintai anda dan anda tidak mencintai dia,pasti anda tidak bisa menerimanya.begitupun sebaliknya,anda harus mengerti bahwa orang lain yang anda cintai belum tentu mau dengan anda,maka tak perlu risau dan sedih saat orang yang kita cintai tidak bisa menerima kita,tapi berikan cinta dan ketulusan seperti sebelum anda menyatakan cinta padanya,perhatian dan kasih sayang jangan pernah berubah.
  2. Jangan pernah mengharapkan untuk yang ke 2 kali,cinta dari seseorang yang pernah kamu sayangi tapi tidak membalas cintamu,berikan keikhlasan untuk tetap menyayangi tanpa mengharapkan balasan cinta darinya.
  3. Jangan pernah membenci seseorang yang telah menolak cinta mu,karena semakin kebencian tertanam,maka semakin besar pula ingatan tentang dia dalam pikiranmu.karena kebencian tidak akan membawa dia berbalik mencintaimu,lebih baik tetap ikhlas menerima dan memberikan kasih sayang yang tulus.
  4. Berikan keikhlasan pada semua orang,cinta dalam ketulusan akan menumbuhkan simpati orang,di sinilah benih-benih cinta akan berbalik padamu.cinta tidak akan membelamu di saat ada kebencian dalam hatimu,tapi cinta akan menyapamu di saat ketulusan cinta merasuk dalam ragamu.

Keihlasan pun perlu di dalam cinta, karena dengan ikhlas maka kita akan legowo dalam mencintai.

Cinta dalam ketulusan………..Apa anda mau mencobanya? hehehehe…

 

Salam Cinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: