Inspirasi Menuju Kampung Halamanku

Bismillahirrahmanirrahim.579827_584333104924253_173462951_nSepanjang perjalanan pulang ke kampung halaman dengan perjalanan yang menempuh perjalanan dengan waktu kurang lebih selama 4 jam, mengajarkan Aku arti ketulusan kata Cinta dalam hidup. Aku terkesan dengan kata-kata cinta darinya, dalam sebuah perjalanan inilah, Aku akan lebih mengenal siapa dirinya dalam hidupku. Dalam perjalanan itu, banyak yang ingin Aku ungkapkan kepadanya. Biarpun perjumpaanku dengannya hanya seketika, Namun Aku sangat bersyukur dan tidak pernah menyesali pertemuan itu dengannya. Aku  sangat cinta akan kehadirannya disisiku.
417321_378816758809223_670417485_nAku mencintai seseorang yang akan Aku temui jika perjalananku telah sampai dikampung halaman, karena hanya untuk menemuinya Aku melakukan perjalanan menuju kampung halamanku, Aku melihat dia dan bertatap muka utuk pertama kalinya. Aku jatuh cinta bila melihat dia memberikan senyumana yang begitu indah ketika berjumpa denganku untuk pertama kalinya. di hiasi dengan jerawat dipipinya dan sikap malu-malu yg menambah keayuan dirinya. Di dasari dengan ketulusan Aku melakukan perjalanan dari kota Padang menuju kampung halamanku hanya untuk bertemu dengan dirinya.  Aku sering berfikir, Apakah Aku layak untuk dirinya. tapi  tiada kata yang mampu terucap dari ku selain. Subhanallah atas pertemuanku dengannya dikala itu.
377236_487075204650044_733052304_nSepanjang dalam perjalanan, sering aku berkata didalam hatiku. Akankah ia mau bertemu dan bercengkrama dengan diriku untuk beberapa saat waktu yang diberikan kepadaku tuk mengungkapkan luahan rasa ini kepadanya. Perjalananku terbuai dengan kalimat-kalimat ingin bertemu dengan dirinya.
DSC00212Jujur Aku katakan, Saat ini Aku hadir disini, itu semua karena dirimu. Aku melakukan ini hanya ingin kamu melihat bahwa Aku sungguh-sungguh dengan perkataanku kepadamu. Tapi jika hari ini, dirimu yang menjadi inspirasiku menuju kampung halamanku sendiri sudah meninggalkan cahaya yang terus Aku ikuti dengan telapak kakiku dalam melakukan perjalanan ini menuju padamu.

akhwat-ikhwan-taman
Aku tak akan mudah melupakanmu begitu saja yang telah menjadi inspirasi menuju kampung halamanku, Sekarang Aku akan tunjuk kan kepadamu bahwa Aku akan berhasil dikota ini, Aku akan menunjukkan butiran-butiran nasehatmu  kepadaku.  Disaat ini Aku sedang berjuang menuju kebaikan untuk ku tempuh dimasa depan. Jika dirimu sudah melupakanku, Anggaplah suatu saat jika kita bertemu kita masih menjadi sosok yang saling menasehati dalam kebaikan di jalan-Nya. Moga celotehku ini buatmu ‘a, dapat menjadi saham akhirat yang menjadi bekalan amal soleh.Amin.
23555
Lubuk Sikaping, 09 Juni 2013
By: Jumi.E.S.Th.I
Support: Ridha-Mu Tujuan Hidupku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: