あなたのためだけ (Hal Istimewa)


295057_413420868682145_2075769499_nAku tidak mengerti yang aku rasakan,
hanya saja terasa sangat berbeda ketika aku mencoba untuk membayangkan wajahmu, Aku merasakan perasaan yang begitu menyenangkan, Aku merasa begitu bahagia, sangat bahagia. Mungkin inilah yang dinamakan cinta kata orang-orang di luar sana.

Terasa begitu indah, hanya melihatmu saja sudah mampu membuat ku senang. Tahukah kamu setiap malam Aku selalu membayangkan wajahmu sebelum Aku terlelap, membayangkan senyumanmu yang begitu indah, sampai aku terhanyut dalam kedamaian.

Situs ini untukmu, Aku tidak pernah berpikiran seperti ini sebelumnya, ide ini muncul begitu saja, hanya saja aku ingin mengungkapkan rasa didalam hatiku dengan sesuatu cara yang lain. Dan terciptalah situs sederhana ini, hanya untukmu..

Lubuk Sikaping, 02 Juli 2013
By: Pengkhayal

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

