Teristimewa Buatmu Yang Kini Hadir Dihatiku

Kuuntai kalimatku dengan goresan pena ini
Untukmu, duhai bidadari yang kucintai
Semoga engkau lebih berbahagia. Membaca surat dariku.
295229_412682128750698_751024203_nSemoga cinta terus bersembunyi
Daunan rindu merimbun dihati selamanya
Dibawah rahmat dan kasih ILAHI, InsyaAllah, Amin.
995960_365238586912533_2049803425_nDalam hening malam bulir air mata tak henti ku teteskan bercahayakan munajat do’a.
Duhai calon bidadariku yang akan menemani keluargaku menuju surga-Mu…
Mari kita hiasi diri kita dengan cahaya-cahaya iman…
544988_106337316176342_924312117_nAku dalam diam sengaja tak menampakkan diri, Agar engkau benar benar menemukanku dalam cahaya sujudmu
Aku tak banyak bicara karna Aku takut ketika Aku menyapa, engkau tepesona pada apa yang kuucap
Temukan aku wahai calon Bidadariku dalam sujudku…
sujud-baju-biruDuhai Bucuak baun duyan yang kucinta…
Mungkin engkau telah begitu sering mendengar kata-kata permintaanku. Namun, Aku berharap engkau takkan jemu menanggapinya. Saat ini pun, Aku katakan padamu, wahai bucuakku, bantulah aku menjadikanmu sebaik-baik perhiasan dunia ini.
993909_628724160485147_460141154_nBucuak………Miss U
Mungkin agak lelah dalam penantian, tapi yakinlah bahwa aku kan datang menjemputmu.
Bukan bak pangeran berkuda putih yang gagah atau pun bak pujangga yang melamarmu dengan
sejuta puisi. Ku akan menjemputmu dengan sebuah kesederhanaan untuk membawamu
membangun cinta dalam naungan-Nya.
edit-sip...keluarga-islamiBucuak…jangan nakal yah
Nantilah aku dengan penuh ketenangan, tenangmu bukan berarti diam tanpa arti.
Tenangmu bukan berarti hanya menunggu termenung
Namun tenangmu adalah do’a dan tawakal kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
377236_487075204650044_733052304_nBucuak baun duyan
Sabarlah dalam penantianmu. Ku tahu kau setegar Fatimah,
Secerdas Aisyah namun kau tak seberani Khadijah yang berani melamar Rasulullah Alaihi Wasallam lebih dulu.
Tapi aku yakin, di balik ketidakberanianmu tersimpan sejuta arti untuk pangeranmu kelak. ^_^
577212_456180837739481_656161710_nBucuak jaek...
dirimu lah bidadariku. Maka percantiklah dirimu dalam penantian dengan memperbaiki dirimu
dengan memperbanyak ilmu, Karna ku yakin dan kau pun yakin, wanita yang baik untuk laki-laki yang baik.
Yakinlah ya bucuak baun duyan.  Sang Sutradara kehidupan sedang memberikanmu jalan untuk menggapai jannah-Nya bersamaku.
sholehahhBy: Pasaman Penuh Cinta
To: Gadis Minang Melayu.

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

