Allah Ingin Menghibur Aku Melalui Ujian-Nya…(Berikan Hamba Kesembuhan)

Bismillah..
544988_106337316176342_924312117_nSungguh beruntung seorang Muslim itu, jika diberi ujian ia bersabar dan jika diberi nikmat ia bersyukur. Pernyataan ini bisa menjadi obat pelipur lara dikala kita sedang dirundung musibah dan kenikmatan.

Dulu, 6 Bulan yang lalu, Aku mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil Honda Jazz yg bernopol yg selalu Aku simpan sampai hari ini, B 8251 XV. Mobil Jazz berwarna merah itu berhenti ditengah jalan. Padahal menurut aturan perundang-undangan jika kita berhenti harus dipinggir jalan, Mobil itu berhenti ditengah karena menunggu teman cowoknya yg ada diseberang jalan sana. menurut saksi mata saat itu, mobil itu berhenti ditengah lebih dari 3 menit. dia berhenti tak jauh dari lampu merah. Dan ketika lampu sudah hijau tak sampai 200 meter dari lampu merah berdirilah mobil jazz tersebut ditengah jalan. Aku pun tidak bisa menghindarinya dan menabrak bagian samping mobil tersebut. Saat itulah kaki saya sebelah kanan dibagian lutut mengalami cidera.

saat itu, Aku langsung pijit kepada ahli pijit dikota padang tersebut. Setelah beberapa hari, Aku merasakan sakit dan memutuskan untuk pulang kampung. Akhirnya hari ini, ujian yg diberikan Allah itu masih terasa ngilu dibagian kakiku. kesana, kesini, Entah kemana lagi Aku pergi untuk mengobati rasa sakit itu. Setelah berobat ke RSUD dikota saya, Saya disuruh minum obat dan fisioterapi, namun, belum menunjukan hasil yg maksimal. Akhirnya saya dirujuk ke Rumah Sakit Ahmad Muchtar Bukit Tinggi, sesampai disana, saya disuruh untuk rontgen, Aku memberikan hasil rontgen di RSUD dikota Aku kepada Dokter ahli bedah tesebut, Namun, Pak Dokter tesebut tidak bisa membaca hasil rontgen tersebut dikarenakan kabur dan kurang jelas, Padahal Aku baru berobat sekitar 2 minggu di RSUD dikota Aku tersebut.

AKhirnya, Aku disuruh rontgen dan dikasih obat sementara, Setelah selesai rontgen di Rumah sakit bukit tinggi, Aku kembali keruangan poli bedah, dokternya sudah pulang dan kembali ada di rumah sakit hari senin & Kamis. Saat itu Aku berangkat hari kamis, Semoga di hari senin yang akan datang, dokter tersebut bisa memberikan solusi terbaik atas pembengkakan tulang dikaki Aku. Amin.

Ya Allah, Hambamu berdo’a dan meminta pertolonganmu, Hamba yakin, Bahwa segala sesuatu terjadi atas izinmu, Aku tahu Allah ingin mengibur Aku melalui ujian-Nya. Berikanlah hamba kemudahan setelah kesulitan ini Ya Rabb. Hanya kepada-Mu lah hamba memohon pertolongan.  

Ya Allah, aku yakin, engkaulah pengatur hidup hamba. Karena itu, hamba percaya bahwa apapun yang menimpa hamba saat ini adalah bagian dari rencana-Mu yang pasti berbuah kebaikan bagi hamba. Aamiin.

Lubuk Sikaping, 13 September 2013.

By: Hamba yang bersabar atas ujian-MU

 

Tinggalkan Balasan

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

