~~~ “Dua Pilihan” ~~~

1461810_543829879039649_113389141_nHidup selalu dalam 2 pilihan, Saat itulah kebingungan menghampiri diri, Mau pilih yg itu, efek sampingnya ada, mau pilih yg satu lagi resikonya pun ada. itulah hidup, adakalanya kita tersenyum bahagia, ada juga masanya kita meneteskan air mata, ada siang & malam, ada berdua dan sendirian, begitu juga, ada hidup dan akan ada kematian.

3 Bulan dirawat jalan, 10 Hari dirawat inap pasca operasi, dan sekarang dirawat inap kembali tuk menjalani chemoteraphy, Perlu semangat dan kekuatan iman menapaki ujian hidup ini. Sekali lagi, pilihannya selalu 2 dan ketika memilih salah satu akan ada resiko yg harus diterima. Mau tidak mau, kita harus memilih hal tersebut. disinilah, Aku kehilangan arah dan tujuan tuk berfikir yg terbaik antara pilihan tersebut. Hanya Allah tempat mengadukan pilihan ini, Semoga pilihan saat ini, itulah yg terbaik.
be4e4fd1bcb87d92f342f6e3e3e1d9e2_LAku tahu hidup itu tuk mati, Tp menempuh kematian sangatlah berat. Aku selalu dididik disekolah Agama, Mulai dari SD, MTsN, MAN & IAIN IB Padang, Setidaknya bagaimana hidup dan bekal tuk dibawa setelah kematian datang, sedikit banyaknya telah ku miliki dalam perjalanan hidupku.
1184876_644521138905449_1563619297_nEntah, bagaimana Aku harus menjelaskan situasi tersulit itu. Jika Aku hidup, hidupkan lah aku karena ridho-Mu Serta jika memang keadaan ini membuatku harus kembali, kembalikan aku karena ridho-Mu juga, Semua berawal dari-Mu & akan kembali kepada-Mu.
577212_456180837739481_656161710_nDari sekian usaha yg ku tempuh, Inilah saatnya langkah kaki ini mengakhiri perjalanan hidup. Jika itu pilihan-MU, Aku ikhlas akan ketentuan-Mu. Bagaimanapun, Aku menyikapi keadaan ini, pilihannya selalu ada 2, Ya, akan selalu ada 2 pilihan. ada yg akan setuju & sebaliknya. Ada juga yg mengatakan pilihanku keliru, tp akan ada juga yg akan menghargai pilihanku ini. Begitulah kehidupan ini dimulai, selalu diantara 2 pilihan dan tuk mengakhiri segala yg telah dimulai juga tak lepas dari 2 pilihan. Setidaknya, 25 tahun usiaku pada akhir bulan ini dan tahun ini, AKu menyadari bahwa hidup & matiku berada dalam 2 pilihan.
antara-dua-jalanAku telah memilih satu pilihan dari 2 pilihan dalam hidupku ini, Setidaknya sahabat2 akan mengetahui, apa pilihan yg telah aku ambil dan resiko apa yg akan aku hadapi. Beginilah perjalanan hidup, harus ada semangat yg tinggi dan kekuatan iman yg mampu menyadari bahwa kehidupan abadi itu bukanlah didunia ini. Setidaknya inilah keadaan tersulit yg tdk bisa aku deskripsikan lebih jauh, cukup akhir dari sebuah permulaan yg akan menjawabnya.sujud-baju-biru

Lubuk Sikaping, 22 Desember 2013.

By: JE.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Aconsultant System Ritel Sumatera Barat

Software & Program Kasir, Minimarket, Gudang, Apotek, Rumah Makan, Hotel, Rumah Sakit, Laundry, dan lain-lain ( Padang - Bukittinggi - Pariaman - Solok - Pasaman - Sawahlunto - Pesisir )

Bang Ori Gagah

Kepada Dzat Maha Gagah, Ku Berserah dan Pasrah

Marketing Tulen

LOOKING FROM A DIFFERENT PERSPECTIVE

Pelataran Villa Jumi-E

Jaga hatimu di Kota Padang

%d blogger menyukai ini: